Kamis, 23 Mei 2013

Perkembangan Sepatu Adidas


Seiring berkembangnya zaman desain dan model sepatu adidas sangatlah banyak dan bermacam - macam, saya sendiri juga baru untuk menyukai produk dari adidas, ya sedikit pengetahuan saya tentang model sepatu adidas yang saya ketahui. Banyak anak muda sekarang mencari atau mengenakan produk dari adidas, di Indonesia ternyata ada pabrik sepatu adidas, ya setau saya yang di Asia yang produksi sepatu atau barang lain dari adidas yaitu, India, Vietnam, Cina, dan Indonesia sendiri, mungkin ada yang lebih paham dan tahu.
Disamping itu kenapa saya menyukai dari produk adidas, karena disamping modelnya yang ciamik kualitas barang bisa dibilang awet. Ya disini saya akan menampilkan beberapa produk dari adidas.


Adidas Samba Classic 



Adidas Samba adalah sepatu latihan sepakbola untuk penggunaan di dalam ruangan (indoor).
Sepatu ini adalah yang kedua terlaris di antara sekian banyak produk populer keluaran Adidas dalam waktu-waktu terakhir. Adidas Samba telah terjual sebanyak 35 juta pasang di seluruh dunia, hanya satu peringkat di bawah sepatu legendaries Adidas Stan Smith.

Deskripsi Produk

Sepatu favorit para penggemar sepak bola ini dibuat dalam beberapa pilihan warna. Meski demikian, warna hitam yang klasik dengan aplikasi tiga garis putih adalah yang paling populer. Keunikan sepatu ini adalah sol karet warna sawo matang yang membuatnya beda dari sepatu Adidas lainnya. Sepatu indoor kebanggaan Adidas ini memiliki kulit yang lembut dan sol berbahan karet yang memberikan rasa pengendalian penuh bagi pemain. Kulit pada bagian atasnya pun terasa nyaman dan lembut menyentuh kaki. Bobotnya pun ringan sehingga tidak menghambat gerak. Bahkan, Adidas menyediakan sol luar untuk digunakan di atas permukaan lapangan indoor yang dipoles.
Bagian sol yang terbuat dari karet khusus ditujukan untuk memberikan daya hela kepada kaki pemain dan dijamin tidak menimbulkan rasa sakit atau pegal karena telapaknya diberikan bantalan mengikuti kontur.

Sejarah dan Perkembangan 

Adidas Samba diproduksi secara perdana pada tahun 1950 untuk membantu klub sepakbola melatih para pemainnya di atas lapangan yang keras seperti es (alasan yang mendasari penggunaan sol karet). Rancangan aslinya meliputi aplikasi tiga garis yang klasik dan lidah sepatu yang bisa dilipat sebagai ciri khas. Bertahun-tahun kemudian, Adidas Samba mengalami perubahan demi perubahan hingga menjadi Samba Millenium dan Samba ’85. Meski edisi baru muncul, model-model sepatu yang klasik tetap diproduksi dan diberi nama Classic M. Jika model yang original biasa digunakan untuk berlatih, bermain sepakbola iseng, dan futsal, Classic M lebih populer dipakai sebagai bagian dari pakaian bergaya casual. Untuk lebih mengenal model-model Adidas Samba, berikut adalah beberapa jenis produknya yang telah dilepaskan ke pasaran dan memperoleh sambutan baik, yaitu Samba Classic M, Samba Special, Samba Super Indoor, Samba Millenium, Samba Sleek, Samba Super Suede, Samba OT Tech, dan lain-lain. Khusus untuk event Piala Dunia FIFA 2010, Adidas memperkenalkan Samba World Cup.

Adidas Beckenbauer Allround



Ada banyak yang harus dipertimbangkan sebelum Anda menulis sebuah artikel tentang suatu legenda sepakbola. Ada hanya begitu banyak untuk menulis tentang dengan Franz Beckenbauer yang memutuskan mana untuk memulai menjadi masalah nyata. Apakah kita mulai dengan mengesankan karirnya 13 tahun dengan Bayern Munich, banyak nya memecahkan rekor, atau usaha yang mengesankan dalam permainan'' of the Century'' di mana ia bermain dengan cedera yang akan dibawa keluar bahkan pemain terkuat? Jadi mari kita lihat pada karir bermain salah satu legenda bola tertinggi, Franz Beckenbauer. Beckenbauer secara luas diakui sebagai salah satu pembela terbesar untuk pernah melangkah ke lapangan sepakbola. Prestasinya sendiri memberikan kesaksian pengaruh besar pada olahraga itu, menjadi orang pertama yang memenangkan Piala Dunia sebagai kapten dan sebagai seorang manajer.








Beckenbauer dilahirkan dalam perang-robek Jerman dan segera mulai bermain sepak bola di mana pun dia bisa. Franz hanya 14 ketika ia bergabung dengan FC Bayern Munich. Sepanjang kariernya yang panjang ada bisa dibilang salah satu terdefinisi momen yang akan dikenang selamanya. Ini adalah Piala Dunia 1970 dan Beckenbauer telah menjadi kapten timnya ke semi-final di mana mereka bertemu tim Italia yang dominan. Setelah semua substitusi yang dibuat untuk Jerman, Franz mengalami pelanggaran keras yang mengarah ke tulang selangka patah. Mengetahui Piala Dunia terakhir adalah tempat di telepon, Beckenbauer kembali untuk bermain pada dengan lengannya di gendongan, menolak untuk menyerah tanpa perlawanan. Meskipun semua usahanya, Jerman kalah pertandingan 4-3. Ini momen olahraga heroik tetap menjadi salah satu momen paling inspiratif dalam sejarah sepakbola. Untuk saat itu saja, Franz Beckenbauer akan selalu diingat. Meskipun Beckenbauer dimulai sebagai gelandang bertahan, banyak yang menganggap dia menjadi penemu posisi penyapu. Dia akan sering terlihat bermain peran ini untuk Bayern dan Jerman Barat sedemikian cara yang efektif. Bahkan sampai hari ini ia dianggap sebagai'''' Kaiser dari sepak bola Jerman, yang dianggap sebagai pesepakbola Jerman terbesar sepanjang masa.

Adidas Porsche


Adidas Porsche design ini merupakan edisi khusus mobil porsche. Design yang terlihat ciamik sedikit agak mewah menurut saya sangat cocok dipake di indor outdor juga syip.

Adidas Ransom Valley



Adidas Dragon 




Adidas Gazelle 



Adidas Grand Prix





Adidas Vespa

Adidas Vespa juga merupakan edisi khusus scooter vespa, terlihat waow juga.
Mungkin masih banyak lagi design dan bentuk yang keren dari adidas,


Adidas Bali

Sayang setau saya sepatu ini tidak diproduksi di Indonesia, tapi gak tau juga itu sepatu edisi khusus untuk pulau bali atau gimana, saya mencari asal usul sejarah dari sepatu ini tidak nemu, tapi kayaknya iya itu edisi khusus pulau bali hehe maap kalo sok tau.





Mungkin itu saja yang bisa saya post, karena takut dibilang sok tau hehehe ^^v . Kalo ada masukan boleh kok, hanya sekedar berbagi ajah.

4 komentar:

  1. men ini udah keren, tapi masih banyak kekurangannya hehe sorry kalo sok tau (copas bahasa mimin), coba lebih ilmiah lagi bahasanya dan lebih diperbanyak tulisan serta foto2 produk adidas secara keseluruhan hehe salam hangat dari depok men.
    Y.N.W.A

    BalasHapus
  2. Adidas "Bali" termasuk dalam adidas island series bro
    Bukan hanya bali masih ada java & borneo yang diproduksi oleh adidas dalam adidas (indonesia) island series cmiiiiwwwww maaf kalo salah master :)

    BalasHapus